NAMARINA Virtual Ballet School Production 2020

Ballet School Production adalah sebuah pagelaran rutin tahunan yang dirancang secara khusus untuk murid-murid NAMARINA tingkat Pemula sampai dengan tingkat Mahir yang sudah dilaksanakan sejak tahun 1980. Masa pandemi yang sampai saat ini belum juga berakhir tidak mematahkan semangat NAMARINA untuk terus melaksanakannya, dengan tema ‘Keep on Dancing with Namarina during Pandemic’

Foto: dok. NAMARINA (Ballet Class)

Dalam School Production tahun ini, tentunya terasa berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Di tengah pandemi dengan segala perubahan kondisi dan perilaku yang terjadi, puji syukur program rutin tahunan NAMARINA masih dapat terlaksana, tentunya tidak lain karena semangat dan rasa cinta dari para murid, pengajar, dan orang tua sekalian yang memungkinkan kegiatan ini terjadi, meskipun kali ini dilaksanakan secara virtual. 

Tentu saja pengalaman menari di atas panggung tetap tidak dapat digantikan, tetapi kita semua dapat membuktikan bahwa dalam sebuah keterbatasan, kita tetap dapat menghasilkan sebuah karya bagus dan menjadi pengalaman baru dan unik yang muncul di masa pandemi.

Semoga masa Pandemi ini segera berakhir dan kita dapat kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala bahkan lebih baik lagi dan penuh semangat.

Stay healthy and always happy. 

NAMARINA keeps you moving!

(Rani Lestari & Umi Fadhilah)

Pementasan untuk penonton umum:

Sabtu, 21 November pk. 19.00 WIB

Minggu, 22 November pk. 13.00 WIB

Minggu, 29 November pk. 13.00 WIB

Informasi & link YouTube bisa didapat dengan menghubungi WhatsApp NAMARINA: 0815-1140 4377